Catering

5 Nasi Bakar Terkenal di Jakarta yang Murah dan Enak

5 Nasi Bakar Terkenal di Jakarta yang Murah dan Enak

Pecinta kuliner tentunya sudah tak asing lagi dengan sajian nasi bakar di Jakarta. Nasi bakar ialah sajian kuliner tradisional Indonesia yang dibumbui santan layaknya nasi uduk atau nasi liwet. Kemudian nasi ini dibungkus menggunakan daun pisang seperti nasi timbel. Nasi bakar ini bisa anda temui di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Jakarta. Dengan cita rasa yang khas, berbagai tempat nasi bakar terkenal di Jakarta selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Cita rasa yang khas dari nasi bakar ini didapat dari aroma bungkusan daun pisang yang terbakar dan aneka isian nasi bakar yang ada di dalamnya. Adapun isian nasi bakar itu sendiri diantaranya yaitu teri, udang, ikan peda, cakalang, ayam, daun kemangi, sambal, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk anda yang ingin mencicipi kuliner nasi bakar ini, ada baiknya anda simak beberapa tempat kuliner nasi bakar terkenal yang ada di Jakarta berikut ini.

Rekomendasi Nasi Bakar di Jakarta

Berikut ini adalah beberapa tempat di Jakarta yang menyediakan nasi bakar enak selengkapnya untuk anda.

1. Warung Nasi Bugini Klaten

Warung Nasi Bugini Klaten ini menyediakan berbagai menu nasi bakar, seperti nasi bakar isi ati ampela, nasi bakar isi ayam, dan nasi bakar isi ikan tongkol. Tiap menu nasi bakar tersebut ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 13.000 saja. Anda bisa temukan Warung Nasi Bugini Klaten ini di Jalan Hadiah 1 No. 39, Grogol, Jakarta Barat.

2. Mars Kitchen

Mars Kitchen merupakan restoran sehat milik celebrity chef Rinrin Marinka. Semua makanan yang disajikan di Mars Kitchen ini terbukti sehat karena menggunakan bahan-bahan organik, tanpa MSG, serta gluten free. Adapun salah satu makanan andalan Mars Kitchen ialah nasi bakar hitam. Menu nasi bakar hitam di Mars Kitchen ini diisi dengan aneka menu, seperti jamur, cabe hijau, potongan daging ayam organik, dan kacang. Mars Kitchen ini berlokasi di Jl. RS Fatmawati No. 14B, Fatmawati, Jakarta.

3. Kedai Nasi Bakar Duri Kepa

Ada berbagai menu nasi bakar yang dihidangkan di Kedai Nasi Bakar Duri Kepa ini, yakni nasi bakar ikan teri, nasi bakar peda, nasi bakar cakalang, nasi bakar bogana, hingga nasi bakar ayam suwir. Menu nasi bakar Kedai Nasi Bakar Duri Kepa ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 22.000. Untuk anda yang ingin mencicipi nasi bakar Kedai Nasi Bakar Duri Kepa, anda bisa datangi Jalan Arjuna Utara No. 7, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

4. Kantin Kanna

Untuk anda yang suka kuliner pedas, anda wajib mencicipi nasi bakar pedas yang disajikan Kantin Kanna. Rasa nasi bakar yang pedas tersebut dipadukan dengan kerupuk dan lauk pauk sehingga rasanya juga gurih. Kuliner nasi bakar Kantin Kanna ini bisa dinikmati dengan harga Rp. 20.000 saja. Anda bisa temukan Kantin Kanna di Intiland Tower, Lantai Lower Ground, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 32, Jakarta Pusat, Jakarta.

5. Nasi Bakar Manado Mama Boen

Salah satu nasi bakar terkenal di Jakarta yang recommended lainnya ialah Nasi Bakar Manado Mama Boen. Kedai ini menyediakan nasi bakar rendang, nasi bakar ayam sambal matah, nasi bakar teri Medan, dan nasi bakar ikan cakalang. Anda bisa cicipi nasi bakar di kedai Nasi Bakar Manado Mama Boen dengan harga mulai dari Rp. 20.000 saja. Nasi Bakar Manado Mama Boen itu sendiri beralamat di Komplek Green Ville Tahap 4, Blok AH No.14, GreenVille, Jakarta Barat.

Join The Discussion