Fashion

Baju Kemeja Wanita Lengan Pendek Modis dan Ideal

 

Baju Kemeja Wanita Lengan Pendek Modis dan Ideal

Kemeja adalah salah satu busana yang paling timeless. Entah kemeja pria maupun kemeja wanita. Sama halnya kemeja pria, kemeja wanita juga tersedia dalam model lengan pendek. Baju kemeja wanita lengan pendek ini mampu memberikan kesan elegan dan anggun bagi pemakainya. Hal tersebut juga bisa anda dapatkan apabila anda mampu memadukan kemeja dengan item fashion maupun aksesoris yang sesuai. Selain itu, penting bagi anda untuk menyesuaikan kemeja dengan warna kulit dan postur tubuh anda. Dengan begitu, penampilan anda akan terlihat lebih maksimal.

Baju kemeja wanita lengan pendek sebenarnya bisa digunakan oleh semua wanita, baik wanita bertubuh gemuk, kurus, tinggi, maupun pendek. Hal yang membedakan pemilihan kemejanya hanyalah motif, warna, dan ukurannya saja. Perbedaan inilah yang akan membuat penampilan anda lebih nyaman dipandang. Anda akan jauh dari kesan terlalu gemuk, kurus, tinggi, maupun pendek. Penampilan anda akan terlihat lebih ideal. Untuk lebih jelasnya, anda simak saja ulasan lengkapnya berikut ini.

Baju Kemeja Wanita Lengan Pendek

Untuk anda yang bertubuh gemuk, anda jangan merasa pesimis untuk bisa berpenampilan menggunakan baju kemeja wanita lengan pendek ke banyak acara. Anda bisa memilih kemeja dengan warna gelap untuk menampilkan kesan tubuh yang lebih ramping. Tak hanya hitam, kemeja dengan warna gelap lainnya seperti maroon, navy, ataupun abu-abu juga bisa menjadi pengganti warna lainnya. Dengan begitu, penampilan anda tidak monoton dengan kemeja warna hitam saja.

Jika anda ingin mengenakan kemeja motif, ada baiknya anda hindari kemeja dengan motif berukuran besar. Pasalnya, kemeja motif besar tersebut bisa memberi kesan tubuh yang semakin gemuk. Selain itu, pastikan juga ukuran baju yang akan anda kenakan terasa nyaman dan sedikit longgar, terutama di bagian dada dan pinggangnya. Dengan begitu, anda bisa nyaman bergerak serta tidak membuat lekuk tubuh yang ada lipatan lemaknya terlihat jelas.

Lain halnya jika anda memiliki postur tubuh kurus, anda bisa kenakan kemeja dengan trik yang berkebalikan dengan kemeja untuk postur gemuk. Dengan cara ini, maka anda akan terlihat lebih berisi. Selain kemeja dengan motif besar, anda juga bisa kenakan kemeja yang motifnya horizontal maupun ukurannya longgar. Dengan berpenampilan menggunakan kemeja tersebut, dijamin penampilan anda akan terlihat menarik dan ideal. Maka dari itu, anda jangan ragu mencobanya.

Model Kemeja Wanita Lengan Pendek

Pemilihan model kemeja wanita lengan pendek juga berkaitan dengan postur tubuh tinggi atau pendek. Apabila anda memiliki postur tubuh yang tinggi, anda bisa kenakan kemeja yang ukurannya pas di badan. Untuk memberi kesan rapi dan anggun, kemeja tersebut bisa anda masukkan ke celana ataupun rok yang anda kenakan. Mengingat tubuh anda yang tinggi, alangkah baiknya anda menghindari kemeja dengan motif vertikal. Pasalnya, kemeja dengan motif vertikal hanya akan membuat tubuh anda semakin jangkung dan tentu saja hal tersebut akan membuat penampilan anda terlihat kurang menarik.

Tubuh yang tinggi sebenarnya juga bisa mengkombinasikan kemeja dengan tipe bawahan apapun. Hanya saja, pastikan tipe bawahan tersebut mampu menunjukkan kaki anda yang jenjang. Dengan begitu, penampilan anda akan terlihat semakin modis dan cantik. Berbeda halnya untuk anda yang memiliki postur tubuh pendek. Anda bisa kenakan kemeja dengan trik yang berkebalikan dari kemeja untuk postur tinggi. Dengan begitu, anda bisa terlihat tinggi.

Join The Discussion