travel

Liburan Ke Grojogan Sewu Dengan Sewa Mobil Solo


Sewa Mobil Solo – Bepergian bersama keluarga, teman-teman, ataupun rekan-rekan untuk liburan yang tidak setiap hari dilakukan, Sewa Mobil Solo bisa menjadi pilihan tepat karena anda dapat memakai mobil sesuai dengan kebutuhan tanpa perlu harus melakukan perawatan dan pergantian suku cadang mobilnya seperti jika memilikinya sendiri. Misalnya saja jika anda liburan ke Solo untuk menuju ke Grojogan Sewu. Layanan jasa ini dapat anda pilih untuk menuju ke sana.

Grojogan Sewu merupakan destinasi wisata berupa air terjun yang menghadirkan pesona alam yang indah. Lokasinya berada di bawah kaki Gunung Lawu, daerah Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Air terjunnya memiliki ketinggian 81 meter. Selain alamya yang indah, tempat wisata ini menawarkan banyak hal yang menyenangkan bila anda berliburan ke sini. Untuk menuju ke lokasinya bisa memilih 2 pintu masuk.

Pintu masuk pertama berada di daerah dekat Taman Balekambang. Sedangkan, pintu kedua berada di dekat River Hill. setiap jalur di masing-masing pintu masuk menawarkan keindahan tersendiri. Keunikan dari pintu masuk pertama, yaitu:

  • Dekat dengan terminal Tawangmangu
  • Jalurnya cukup mudah untuk diakses, meski harus menaiki tangga dengan jumlah anak tangga lebih dari 1000.
  • Panorama sepanjang jalannya indah bisa memanjakan mata.

Sedangkan, untuk pintu masuk kedua, jalurnya cukup landai, menanjak, dan harus melewati bebatuan. Di dekat pintu masuknya terdapat taman mini dan tidak jauh dari sana ada tempat makan yang menyajikan makanan khas sate kelinci dan sate landak. Melewati jalur pintu ini bisa sekalian kulineran.

Akan ada banyak hal yang menyenangkan yang bisa dapatkan saat liburan ke Grojogan Sewu. Objek wisata ini dapat ditempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Jalannya cukup menanjak dan berkelok-kelok. Sebaiknya, datang di pagi hari atau siang hari karena lokasi wistaa ini tutup pada pukul 4 sore. Bagi anda yang berasal dari luar daerah Tawangmangu ataupun daerah lainnya yang ingin liburan ke Grojogan Sewu ini bisa menyewa mobil. Sewa Mobil Solo akan lebih praktis dan lebih murah bagi anda dan rombongan sebagai alat transportasi. Selain itu, dengan sewa mobil juga lebih bergaya. Anda bisa memilih berbagai merk mobil yang anda ingin kendarai. Misalnya, Sewa Mobil Avanza Solo ataupun Rental Hiace Solo.

Sewa Mobil Solo juga lebih aman, nyaman, dan terjamin. Apalagi sekarang ini di beberapa tempat penyewaan mobil Solo sudah memiliki asuransi mobil. Selain itu, sudah ada pula perusahaan penyewaan mobil yang menggembangkan jasa sewa mobilnya dengan dilengkapi paket wisata dalam mengunjungi area-area wisata tertentu. Tarifnya pun disesuaikan dengan seberapa lama sewa mobilnya. Untuk kenyamanan, anda dapat pula memilih untuk menyetir sendiri ataupun menggunakan sopir. Bila menggunakan sopir tentu saja ada biaya tambahannya. Hal tersebut bisa diatur semuanya pada saat penyewaan.

Bila anda mencari layanan jasa sewa mobil baik untuk personal atau pribadi maupun untuk kebutuhan perusahaan, kebutuhan wisata, kebutuhan keluarga, rekreasi, ataupun untuk perjalanan bisnis pekerjaan atau dinas, anda bisa percayakan pada perusahaan kami. Kami merupakan perusahaan penyedia layanan jasa Sewa Mobil Solo Solo yang dapat anda pilih untuk melakukan perjalanan liburan ke Grojogan Sewu dan tempat wisata lainnya di Solo dan Jawa Tengah dengan menggunakan berbgai merk mobil terbaru, termasuk Sewa Mobil Innova Reborn Solo.

 

Join The Discussion