Fashion

Model Kemeja Wanita Trendy Paling Banyak Dicari

Model Kemeja Wanita Trendy Paling Banyak Dicari

Di zaman yang semakin modern ini, dunia fashion juga ikut mengalami perkembangan terutama dalam hal pakaian. Salah satu pakaian yang sedang tren saat ini adalah kemeja. Meski kemeja identik dengan pakaian yang dipakai oleh kaum pria, akan tetapi kemeja saat ini juga tetap pantas dikenakan oleh para kaum wanita. Bahkan kemeja merupakan salah satu busana yang wajib Anda miliki dalam koleksi busana anda. Walaupun busana kemeja terkesan sebagai busana formal, akan tetapi, Anda tetap dapat memadukannya, sehingga model kemeja wanita ini juga bagus jika dipakai dalam acara kasual.

Saat ini, sudah banyak model kemeja wanita trendy yang akan menjadikan tampilan anda terlihat lebih elegan. Kemeja tersebut juga bisa anda kenakan di dalam berbagai acara, entah itu ketika pergi jalan-jalan, bekerja, kuliah, atau digunakan untuk pergi ke acara pesta. Model kemeja wanita saat ini memang cenderung lebih variatif dari pada dengan model kemeja untuk kaum lelaki. Nah, dengan banyaknya model kemeja wanita trendy yang hadir di pasaran saat inianda bisa memilihnya sesuai dengan selera anda.  Untuk model kemeja tersebut diantaranya adalah kemeja polos, kemeja kombinasi, kemeja kotak- kotak dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya berikut model kemeja trendy yang bisa anda jadikan sebagai pilihan.

Kemeja Polos

Model kemeja polos yang dihiasi model kerah dengan desain cantik yang dilengkapi dengan renda pada bagian bawah dan lengan saat ini banyak dicari oleh wanita muda untuk melengkapi koleksi busananya. Kemeja seperti ini akan terlihat sangat anggun jika dipasangkan dengan rok panjang maupun dipasangkan dengan pendek. Untuk bagian lengannya yang memiliki panjang 7/8 akan terlihat cantik ketika anda kenakan. Model lengan seperti ini tidak akan mengganggu kenyamanan anda saat bekerja atau jalan. Kemeja yang seperti ini biasanya menggunakan bahan sifon.

Kemeja Kimono

Model kemeja wanita yang selanjutnya adalah kemeja kimono. Kemeja ini desainnya mirip dengan blazer namun lebih mengarah pada desain kimono. Biasanya hadir dengan motif atau motif bunga-bunga. Model seperti ini pas sekali dipakai ketika bersantai. Dalam mengenakannya anda bisa memakai lapisan baju kaos polos yang netral seperti hitam atau putih.

Kemeja Kotak-kotak

Kemeja wanita dengan motif kotak-kotak saat ini sedang ngetrend dan banyak digunakan. Model ini hadir dengan desain lengan pendek dan lengan panjang yang menjadikan model kemeja satu ini banyak disukai oleh wanita muda dan juga remaja.

Didalam menggunakan kemeja, agar terlihat semakin trendy anda bisa memvariasikan dengan sweater, belt, atau dengan rok seperti yang dijelaskan dibawah ini.

Kemeja Wanita dan sweater

Saat udara dingin, Anda membutuhkan sweater menjadi pakaian penghangat.  Supaya tampilan anda tidak terlihat membosankan, Anda dapat memakai kemeja terlebih dulu dan selanjutnya tumpuk dengan sweater. Bagian kerah bisa dikeluarkan, perpaduan seperti ini bisa anda pakai saat ke kampus atau sekedar jalan-jalan.

Kemeja dengan Sabuk

Bagi Anda yang hendak tampil semakin modis, anda dapat memakai kemeja tunik panjang dengan menambahkan sabuk kecil dan letakkan pada bagian pinggang saat menggunakan tunik panjang tersebut. Perpaduan ini juga akan menjadikan penampilan anda semakin elegan.

Kemeja Denim dan Rok

Kemeja denim saat ini juga banyak dikenakan wanita dengan memadukan bersama rok bermotif. Kemeja bawah bisa dimasukkan ke dalam rok agar tampilan anda bisa semakin modis. Kemeja wanita trendy ini cocok anda kenakan saat pergi ke acara yang bersifat santai.

Join The Discussion