Fashion

Tips Memilih Baju Kemeja Cewek Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Baju Kemeja Cewek Sesuai Bentuk Tubuh

Kemeja adalah satu model pakaian yang saat ini sedang trend di kalangan remaja dan dewasa . Mulai dari acara yang bersifat santai, kasual, sampai dengan yang bersifat formal, kemeja bisa digunakan, akan tetapi tergantung dari model kemeja yang anda digunakan. Maka dari itu, kemeja saat ini menjadi model baju yang banyak dipilih, sebab kemeja yang saat ini bisa digunakan di dalam mengadiri berbagai acara. Terlebih lagi untuk para wanita, saat ini banyak pilihan baju kemeja cewek yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Sekarang ini beraneka macam model kemeja hadir dalam memenuhi kebutuhan fashion para kaum wanita, berbagai macam warna dan bahan dari yang biasa sampai dengan bahan yang berkualitas juga telah tersedia. Model nya yang semakin bervariasi menjadikan seseorang yang dulunya tidak meyukai kemeja bisa menjadi suka dengan busana model kemeja. Model kemeja yang bervariasi akan lebih pas dan cocok dipakai apabila pemakaiannya disesuaikan dengan bentuk tubuh. Jika kita bisa memilih jenis kemeja yang sesuai dengan bentuk tubuh kita, maka akan semakin terlihat cocok ketika dipakai. Berikut ini tips memilih kemeja sesuai dengan bentuk tubuh.

Baju Kemeja Cewek Untuk Badan Gemuk

Untuk orang yang memiliki tubuh gemuk, di dalam memilih kemeja sebaiknya jangan pernah memilih kemeja yang ada banyak motif. Model polos yang potongannya simpel serta sederhana paling tepat untuk anda. Tapi, jika anda ingin memilih yang bermotif, anda bisa memilih motif strip. Selain itu, kemeja flannel juga bisa anda pilih. Meskipun anda memiliki tubuh yang gemuk, anda tidak harus memilih kemeja yang oversize, namun sesuaikan dengan ukuran tubuh anda.

Di dalam memakainya sebaiknya juga tidak terlalu yang pres atau yang terlalu lebar, sebab itu akan menjadikan anda terlihat semakin gemuk. Jadi pilihlah yang pas dengan ukuran tubuh anda.Untuk pemilihan warnanya, anda juga tidak harus memilih warna yang gelap seperti hitam saja. Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan warna kulit anda. Anda akan semakin tampak fresh dan cocok menggunakan kemeja tersebut.

Kemeja Untuk Orang Berbadan Kurus

Untuk Anda yang memiliki tubuh kurus dan tinggi, sebaiknya jangan memilih kemeja yang memiliki motif garis-garis vertikal. Lebih baik anda memilih model kemeja flannel dengan ukuran yang sedikit besar. Model kemeja lain yang memiliki motif garis horizontal atau dengan motif lain seperti floral serta motif polkadot juga cocok untuk anda yang berbadan kurus. Akan tetapi, pilihlah motif floral serta polkadot yang ukurannya besar. Motif ini akanmenjadikan tubuh anda terlihat lebih berisi. Sebaiknya anda juga jangan memakai kemeja yang ketat juga. Sebab dengan kemeja ketat justru akan memperlihatkan anda semakin kurus.

Kemeja Untuk Orang Dengan Tubuh Pendek Berisi

Jika anda memiliki tubuh pendek dan berisi, maka kemeja polos atau kemeja sifon yang modelnya simpel bisa menjadi pilihan tepat untuk anda. Motif stripe atau motif polkadot kecil-kecil juga bisa anda pilih. Pastikan ukuran benar-benar pas ditubuh anda. Di dalam memakai kemeja anda bisa memasukkannya ke dalam celana jeans anda. Padukan dengan wedges untuk menambahkan kesan tinggi.

Kemeja Untuk Tubuh Tinggi

Bagi Anda yang bertubuh tinggi anda bisa memilih baju kemeja cewek dengan model apa saja yang sesuai dengan keinginan anda. Dengan lengan pendek atau lengan panjang semua pas untuk anda. Anda juga bebas untuk memilih motif. Akan tetapi sesuaikanlah dengan warna kulit anda.

Anda bisa memilih kemeja flannel atau kemeja korea dengan lengan panjang lalu masukan ke dalam celana maupun rok anda. Sesudah itu gulung lengan kemeja hingga ¾ , anda cukup dengan memakai flat shoes sudah menjadikan tampilan anda semakin anggun.

Join The Discussion