Fashion

Tips Memilih Kemeja Terbaru Wanita Berdasarkan Warna Kulit

Tips Memilih Kemeja Terbaru Wanita Berdasarkan Warna Kulit

Kemeja terbaru wanita merupakan jenis pakaian yang sebaiknya dimiliki oleh para kaum wanita. Bahkan akhir akhir ini kemeja wanita lagi lagi menjadi model busana terbaru sebab sudah banyaknya kemeja wanita yang berkombinasi. Sehingga dengan menggunakan kemeja seseorang bisa tampil semakin manis dan jauh dari kesan formal saja. Sebab dulunya, kemeja sering digunakan untuk acara resmi saja atau digunakan untuk pakaian kantor saja.

Akan tetapi, untuk saat ini kemeja pun banyak dicari oleh para wanita yang sangat mengutamakan style. Memakai baju kemeja tidak harus saat ke kantor saja, sekarang sudah banyak model kemeja terbaru wanita yang di desain mengikuti gaya anak muda saat ini yang bisa anda kenakan untuk bergaya dan bisa juga untuk menghadiri acara formal. Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda. Agar dalam menggunakan kemeja semakin terlihat stylish, anda bisa menyesuaikan dengan warna kulit yang anda miliki.

Pemilihan Kemeja Wanita

Banyak sekali yang sebaiknya diperhatikan saat pemilihan warna serta motif kemeja wanita ini. Mulai disesuaikan dengan postur tubuh, warna kulit, jenis acara serta masih banyak lagi yang lainnya. Apabila disesuaikan dari postur tubuh, bila memiliki tubuh yang gemuk anda bisa menggunakan kemeja warna gelap atau memiliki warna lembut. Jika dilihat dari motif, jangan memakai motif yang terlalu ramai supaya badan tidak terlihat semakin penuh. Selajutnya apabila dilihat dari warna kulit anda bisa menyerasikan.

Memilih Kemeja Wanita Sesuai Warna Kulit

Sesuaikan warna kulit anda dengan kemeja yang anda kenakan. Apabila anda memiliki kulit berwarna putih mungkin mengenakan warna apa saja bagus, namun untuk kulit yang berwarna sedikit gelap, sebaiknya anda pakai warna netral supaya terlihat serasi dengan kulit kita. Kemudian apabila dilihat dari jenis acara yang akan kita hadiri, misalnya acaranya hanya bersantai maka dapat memilih kemeja wanita yang bermotif ceria yang penuh dengan warna, namun jangan memilih kombinasi banyak warna yang membuat tampak heboh. Agar pemakaian kemeja bisa terlihat serasi dan cocok di tubuh anda, berikut ini tips memilih kemeja wanita sesuai warna kulit.

  1. Kulit Putih

Untuk anda yang memiliki kulit putih, sebenarnya jenis kulit tersebut tidak perlu repot di dalam memilih warna dan juga motif pakaian khususnya untuk kemeja. Namun sebaiknya untuk Anda yang berkulit putih jangan menggunakan warna-warna yang terlihat sangat terang, sebab akan menjadikan warna kulit Anda tenggelam serta menjadi terkesan pucat.

  1. Kuning Langsat

Untuk orang yang memiliki warna kulit kuning langsat, anda bisa dengan mudah memilih warna kemeja. Sebab semua warna dinilai cocok untuk digunakan. Terlebih lagi apabila warna-warna cerah seperti merah, biru dan juga hijau, maka akan menambah cantik anda saat menggunakannya

  1. Kulit Gelap

Bagi anda yang memiliki kulit dengan warna gelap, pasti anda merasa tidak percaya diri dan merasa sulit memilih warna baju. Tapi jangan khawatir, sebab anda bisa menggunakan kemeja dengan pilihan warna yang lembut, dan warna-warna tua yang soft sehingga bisa terlihat serasi dengan kulit Anda.

  1. Sawo matang

Untuk anda yang memiliki kulit yang berwarna sawo matang, anda bisa memilih menggunakan kemeja dengan warna gradasi gelap serta warna terang supaya warna kulit anda terlihat menonjol.

Memilih kemeja terbaru wanita memang ada banyak hal yang harus diperhatikan. Sebab dengan pemilihann yang sesuai, kita akan bisa tampil stylish saat mengenakan kemeja yang kita pilih tersebut.

Join The Discussion